7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh
7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.
Bookmark

Lupa Password Daftar NPWP Online Ereg

Daftar NPWP Online Email Sudah Terdaftar

salah satu problem yang sering muncul ketika orang mendaftarkan diri untuk ber NPWP secara online melalui ereg adalah lupa password sendiri. hal hal yang seharusnya tidak perlu terjadi seperti ini justru masih sering terjadi. bisa jadi karena faktor kurang ketelitian atau bisa jadi pula karena akun ereg nya mandek, tidak diisi sekian lama karena terdapat data yang kurang lengkap sehingga ketika kembali login sudah terlanjut lupa.

alasan alasan itu ternyata tidak terlalu menarik untuk dibahas di postingan kali ini, yang menarik adalah justru bagaiaman  memberikan solusi agar bisa memnggunakan email yang sudah terdaftar atau user yang lupa password pada sistem pendaftaran ereg NPWP. sehingga proses pendaftaran NPWP anda berjalan dengan baik. berikut langkah-langkahnya:

Langkah Pertama : Lupa Password

  1. Klik ereg.pajak.go.id
  2. Klik Resetdaftar npwp online ereg
  3. Masukkan email
  4. Masukkan Kode Chapta
  5. Klik Reset

Langkah Kedua : Cek Email

  1. Cek email 
  2. Klik Link reset email
  3. Masukkan Password baru (yg gampang aja)
  4. Submit

Langkah terakhir 

yang terakhir adalah silahkan login kembali mengunakan password yang baru tadi...kemudian silahkan melanjutkan pengisian data untuk NPWP...
semoga bermanfaat


Post a Comment

Post a Comment

Dont Hesitate