7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh
7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.
Bookmark

Lupa Password Akun PKP

Pengertian Password Akun PKP

password enofa atau biasa di sebut login Pasword Akun PKP adalah password yang diberikan kepada PKP pada saat melakukan permohonan sebagai Pengusaha Kena Pajak atau PKP. wujud nya terdiri dari kombinasi angka dan huruf besar. yang dikirimkan bersamaan dengan kode aktivasi PKP.  password akun PKP dikirim melalui email. sedangkan kode aktivasi dirkirim menggunakan jasa pengiriman ke alamat PKP terdaftar. 

login PKP ini digunakan sebagai otorisasi pada saat menggunakan layanan elektronik nomor faktur seperti permintaan nomor enofa melakukan pembuatan efaktur elektronik dan juga untuk password login ke web-efaktur.pajak.go.id untuk membuat laporan PPN. 


Pasword Akun PKP Yang Mana ?
password enofa ini biasa digunakan pada saat login ke akun efaktur.pajak.go.id atau pada saat melakukan koneksi ke server efaktur dalam rangka layanan efaktur seperti upload faktur keluaran, faktur masukan, rekam ssp, reset password, update profil, dll. Biasanya diawal pendaftaran,  PKP akan menerima password enofa yang mana dikirim melalui email.  PKP  dapat mengganti password tersebut jika mau. 
password akun pkp
password akun pkp = password enofa


Lupa Password Akun PKP

Solusi Pertama : Mengecek Email

hal pertama jika anda lupa password adalah mengecek email. silahkan anda ketik search pada kotak masuk anda dengan judul : "PEMBERITAHUAN AKUN PKP". 
passowrd  akun pkp  anda akan dikirim ke email terdaftar.  Pastikan anda tidak lupa email anda, ini akan mejadi masalah ketika anda lupa email terdaftar.
Password enofa

Solusi Kedua : Mereset Password Enofa

solusi lupa password akun PKP selanjutnya adalah melakukan reset password PKP. anda bisa melakukannya namun pastikan anda ingat kode aktivasi dan alamat email anda yang terdaftar. bagaimana caranya mereset password enofa?

cara nya sebagai berikut
2. klik lupa password
lupa password PKP

3. masukkan NPWP. email, dan kode aktivasi
4. klik resend password 
5. Silahkan cek email anda passsword PKP anda akan terkirim ulang diemail
lupa password enofa
Contoh Password Akun PKP

Solusi Ketiga : Bermohon melakukan cetak ulang kode dan password akun PKP

Cara Melakukan Permintaan Ulang Password dan Kode AKtivasi Akun PKP
silahkan unduh formulir permintaan cetak ulang kode aktivasi disini
silahkan isi formulir secara lengkap
setelah itu silahkan mengajukan ke loket layanan KPP dimana anda terdaftar.

ok smoga membantu.
sekian cmiiw...


Post a Comment

Post a Comment

Dont Hesitate