7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh
7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.
Bookmark

Rutin 7 Juli 2018

Sabtu, 7 Juli 2018

tulisan santai...
Sabtu ini kembali rutin latihan dalam program conditioning. cuaca sempurna, mendung, matahari tidak tampak sejak pagi. mendung kali ini seolah2 menggambarkan kesedihan fans brazil,  yang mana tim kebanggannya gugur du piala dunia 2018 semalam kontra Belgia. skor 2-1... hikshiks... pagi ini tim kembali bertandang ke Lapangan BI. Lapangan milik salah satu lembaga bonafit di negari ini. lapangan yang rindang sejuk aman dan penghuni nya yang ramah tentu.

pemain pekan kali ini yang hadir :  kahar, edi tallasa, sule, sabri, reza, akbar, tasbih, budi, jamal, ippank, dan seorang yang sudah lama bergabung tapi lupa saya namanya dan sering memakai baju pink. Beberapa tidak datang karena habis begadang nonton piala dunia semalam. dan beberapa juga bermain di lapangan gkn seperti yusri.

tim bermain bagus namun kalah 3-2. kelemahan tim terletak pada kiper yg ada halangan. kiper utama junaedi berhalangan kerana istri yang sakit, dan jadilah saya kipernya di paruh waktu. dengan kebobolan 2 gol dan ippank di paruh waktu lainnya 1 bol kebobolan. gol di cetak Tasbih dan Sule. meski demikian permainan sangat fun dan hepi. lawannya adalah mereka yang sudah terbiasa latihan di tempat ini. beberapa diantaranya orang tua namun sebagian besar anak muda yg penuh tenaga.








Post a Comment

Post a Comment

Dont Hesitate