7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh
7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.
Bookmark
awal musim penghujan, oktober-desember, masa di mana anda akan menemukan pengalaman bermain bola yang terbaik sepanjang tahunnya untuk ukuran iklim di indonesia. di waktu itu curah hujan rendah dan hanya turun sekali kali, tidak panas dan tidak berdebu. di sore hari awan bermendung tapi tidak hujan. diwaktu ini rumput lapangan tumbuh sempurna dan tanah lapangan tidak tergenang air karena memang hujan masih sekali skali. karena curah hujan yang tidak terlalu tinggi maka rumput tumbuh dengan baik.

di masa masa ini kita akan memdengar istilah "Mendung Mendung liga1" artinya adalah istilahnya teman teman dimana sedang mengabarkan bahwa inilah waktu terbaik bermain bola karna cuaca nya sangat bagus.
Ada juga istilah rintik2 liga champion, makna nya hampir sama dengan diatas.

kemudian lagi oktober desember adalah masa dimana akhir penghujung kompetisi liga sepakbola nasional, liga1. liga yang menghadirkan hiburan sepakbola tanah air secara umum dan hiburan bagi masyarakat kota makassar secara khusus, yang mana tim kebanggan nya PSM Makassar hingga ini ditulis sedang berburu gelar dengan rival nya dari ibukota Persija Jakarta. hal ini menambah gairah anak anak untuk bisa ikut menikmati langsung olahraga ini.

meski musim hujan awal adalah hal yang dinanti nanti karena keteduhannya maka musim hujan awal juga adalah hal yang mendatangkan sedikit gangguan kesehatan pada fisiki. flu misalnya. beberapa orang mungkin akan mudah terserang penyakit ini di awal awal pergantian musim. cuaca yang tak menentu membuat tubuh mesti harus segera beradapatasi.

begitulah Allah SWT  mengatur cuaca ini, dengan segala kehendakNya mengatur dunia ini dengan ketidak tentuan, kadang hujan kadang panas agar manusia senantiasa berharap. manusia hanya menerima dan bersyukur. bertawakkal dan meminta. Semoga Allah swt senantiasa memberikan cuaca terbaiknya dan Inshallah PSM Juara Musim ini....




Post a Comment

Post a Comment

Dont Hesitate