7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh
7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.
Bookmark

Bukan Mobile Legend

Mengapa usia tidak terlalu berpengaruh pada kebiasaan bapak bapak ini? namanya Pak Fery dan Pak Kahar. Pertama kenal tahun 2007 di era lapangan telkom. diera itu, yg menjadi kaptennya Pak Eko dan Pak Hasan (pak hasan hingga saat ini diusia pensiun masih aktif bergabung), trus yg bendahara nya adalah pak hijrah. Di Waktu itu, meski tidak berkantor di Makassar dan hanya bergabung di ketika pekan saja,  namun saya kenal beberapa pemain lama seperti : oki, bull, budi, pak yun, oji, ulun, azwar, aco, dll...  

Kedua bapak ini, kecepatan sudah tidak seperti dulu lagi, yang tersisa hanyalah semangat,  bahkan semangat nya mengalahkan yang muda muda.

Kami menyebutnya pemain legend. hidup dan menjalani masa yang berbeda, masa dimana ketika mereka muda, dan masa saat ini ektika mereka sudah tidak muda lagi. tim akan heboh ketika membicarakan kedua orang ini, tim akan hidup ketika kedua orang ini ada. 

Kini tahun sudah berganti. pemain pemain yang dulu nya nampak kini sudah hilang satu persatu... yang tersisa diantara nya adalah kedua bapak ini. pemain pemain legend sudah mulai berkurang satu persatu dilengserkan oleh generasi pemain mobile legend.






Post a Comment

Post a Comment

Dont Hesitate